Wednesday, March 10, 2010

Baim - Kekasih Barumu [New Single]

Wink Baim - Kekasih Barumu [New Single]





Press Release
Spoiler for press release:

Quote:
Artis : Baim

Single : “Kekasih Barumu”

Ciptaan : Baim


Menikah dan terlibat dalam The Dance Company (TDC), tampaknya memberi banyak perubahan dalam karier bermusik Ibrahim Imran alias Baim. Setidaknya, bersama TDC yang dibentuk bareng Pongki Barata, Nugie, dan Ariyo Wahab itu, Baim dapat kembali meraih popularitasnya di dunia musik yang sempat mengendur. Tidak hanya itu, kebersamaannya dengan Artika Sari Devi sebagai pasangan suami istri pun, seakan memberi rangsangan baru bagi lelaki kelahiran Hongkong itu untuk terus bermusik.

Sukses lewat dua single terdahulunya, yakni “Lindungimu”- featuring Artika Sari Devi dan “Seksi Untukku!!”, Baim kini siap menggebrak dengan single terbarunya berjudul “Kekasih Barumu”. Lewat lagu yang diciptakannya itu, Baim lebih banyak mengeksplorasi keahliannya bermain gitar akustik dan string section.

“Single ini lebih menunjukkan diri saya sesungguhnya. Selain lirik yang banyak bercerita, kebisaan saya bermain gitar banyak terekam di single 'Kekasih Barumu' ini,” ungkap Baim.

Dengan tempo yang tidak terlalu cepat, lagu ini menghadirkan Baim dari sisi yang berbeda, yang jauh lebih romantis. Lagu ini berkisah tentang hakikat cinta. Bahwa cinta yang sudah berlalu, tidak perlu lagi ditangisi. Pendek kata, lewat singlenya ini, Baim ingin membagi kekuatan cinta dengan mereka yang patah hati.

“Kesetiaan itu nomor satu. Tapi, kalau memang cinta sudah berakhir, biarkan saja seperti itu. Dan semuanya harus bisa dilaui dengan ikhlas. Ke depan, kalau cinta itu datang kembali, kita tak pernah tahu,” terang Baim diplomatis.

Sementara, konsep video klip “Kekasih Barumu” digarap oleh Eman Pradipta dari Ulat Bulu Productions dengan menggandeng Tika Putri sebagai model klip. Sisi romantis dari Baim sengaja ditampilkan secara visual sepadan dengan lirik-lirik manis yang menyentuh.

Bernaung di bawah Big Indie Nagaswara, Baim berharap dapat terus menjumpai para penggemarnya. Dengan setiap karya yang dihasilkan. “Yang jelas, saya ingin dikenal sebagai penyanyi solo yang berbeda dari penyanyi lainnya,” harapnya






DOWNLOAD :

HOTFILE.COM

RAPIDSHARE.COM

No comments:

Post a Comment